Jumat, 11 Januari 2013

Perolehan Kursi di DPRD Tergantung Pilihan Rakyat

Fakfak, lenterapapuabarat (11/1/2013) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Fakfak, Semuel Hegemur, SE, MM mengatakan, perolehan kursi di DPRD Kabupaten Fakfak tergantung pilihan suara. “Kita tidak memberikan suatu harapan atau kepastian berapa kursi yang akan diraih di DPRD Kabupaten Fakfak, tetapi kita serahkan saja kepada pilihan rakyat. Rakyat yang nantinya menentukan,”ujar Semuel Hegemur kepada media ini, di Kantor DPRD Kabupaten Fakfak, Jumat (11/1/2013). 

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dari Partai Demokrat ini bahwa, karena dirinya baru saja dilantik dan mempin DPC Demokrat Kabupaten Fakfak, maka masih melakukan konsolidasi hingga ke tingkat anak ranting. “Yang jelas kita belum bicara target perolehan suara, namun langka awal kita bicara konsolidasi partai untuk membesarkan mesin Partai Demokrat kedepan lebih baik,”jelasnya.
Semuel berharap, kedepan Partai Demokrat di Kabupaten Fakfak akan semakin lebih basar sehingga masyarakat Fakfak lihat, dengar  dan rasakan manfaat Partai Demokrat. “Kebijakan pemerintah daerah yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat akan  kita kawal. Tentunya komunikasi politik di lembaga DPRD dengan Pemerintah Daerah selalu kita jalin, sehingga kepentingan masyarakat bisa terakomodir,”kata Semuel. (LTR-05)
Sumber : Lentera
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Posts